Jumat, 15 April 2011

ramainya negriku

selalu saja ada kejadian di negri kita tercinta ini, baru saja ada bom bunuh diri yang meledak di masjid mapolresta cirebon. setelah banyak kejadian yang yang menimpa negri ini. kapan semua kejadian yang mencoreng nama baik negri ini selesai, ulah terorist yang selalu membuat oner negri pasti akan mencoreng nama baik Indonesia di mata internasional, memang boleh dikata perbuatan mereka itu adalah perbuatan yang tidak mementingkan kepentingan negara sendiri, memang negri ini sudah bobrok, tapi apakah pantas kita menamabh kebobrokan negri ini kembali?
wahai para teroris apakah kalian tidak mempunyai otak? apakah kalian tidak punya pekerjan lain sehingga harus merusak negri ini? Indonesia masih memerlukan tenaga kalian untuk membangun negri ini, tapi bukannya membangun negri sendiri, tapi kalian malah merusak negri ini, pergilah jauh jauh para terorist, jangan kau menodai kesucian negri ini..
dasar teroris ga tau diri,
JUJUR AKU BERANI KEPADA KALIAN , KALO MISALNYA KETEMU DI JALAN SAYA TABRAK KALIAN PAKAI VESPA SAYA, BARU TAHU RASA KALIAN DITABRAK DENGAN KENDARAAN MEWAH INI,,
HAHAHAHAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar